Kamis, 02 Oktober 2014

NEW MARINA BODY ESSENCE

MARINA SAHABAT SETIA BERAKTIFITAS





Hai Girls :) , Tentunya bagi cewek-cewek nih pasti tau donk ya produk yang satu ini. YUp, jadi Marina adalah salah satu produk perawatan tubuh yang cukup terkenal di masyarakat.Setiap wanita pasti pengen donk kulitnya tetap terawat,bersih dan putih. Nah baru-baru ini Marina meluncurkan produk barunya yang kini lebih cantik dengan tampilan dan formula baru, teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih merata.

Sejak dulu saya selalu mempercayakan Marina sebagai produk body lotion yang saya gunakan setiap harinya. Why ?? alasan saya yang pertama adalah sangat perlu untuk menjaga kulit kita apalagi saat kita berada di luar ruangan. Panas matahari dan debu bisa buat kulit kita kusam dan kering. Dan yang kedua itu karena produk ini cukup murah. Apalagi untuk anak kuliahan seperti saya yang kantongnya pas-pas an.. hehe #curhat :D. Tapi girlz, walaupun produk ini murah bukan berarti murahan loh. Buktinya sampai sekarang kulit saya masih bagus2 aja tuh, dan tampak lebih cerah. Selain itu produk ini sudah teruji secara klinis.

Nah, kabar baiknya Girls kali ini Marina mendatangkan produk dengan inovasi terbarunya. Yaitu Marina Body Essence SPF 30 PA++. Mau tau apa fungsi dan kandungannya ? ini dia....





Produk ini sangat recomended bangat bagi teman-teman yang banyak aktifitas di bawah terik matahari karena kandungan acai berry nya yang tinggi antioksidan , serta dilengkapi 10x white yogurt boost.  Jadi kamu gak usah takut kulit mu kusam, malah pemakaian rutin pasti buat kulitmu tampak lebih cerah. Aku udah buktiin girls, dan aku berkesempatan untuk menjadi tester pertama dari produk ini.. Beberapa waktu lalu Marina mengirimkan aku langsung produk ini beserta dengan tempat kosmetiknya, dan ini dia tampilannya :

Jadi tunggu apalagi, aku udah coba nih. lalu bagaimana dengan sahabat marina yang lain? you can try it girls. Dan buat teman-teman yang lain yang mau tau tentang info-info terbaru tentang marina bisa kunjungi  fanpagenya sahabat marina https://www.facebook.com/sahabat.marina?fref=ts


Enjoy your day Girlss :)

Ini aku dan kulit putihku serta Produk Marina yang selalu setia menemani aktivitasku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar